artikel berita luar negeri

Dukun dan Astronomer Luar Negeri Sangkal Kiamat Terjadi di 2012
Para paranormal atau dukun yang berasal dari luar negeri akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Pixtun Apolinario asal Chille merasa bosan dan muak terus-terusan dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan tentang akhir dunia. “Saya kembali dari Inggris tahun lalu, dan orang-orang, membuat saya muak akan itu,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa serangkaian kejadian astronomi akan mengakibatkan kiamat pada tahun 2012. Ini juga termasuk ramalan Nostradamus dan bangsa Maya.

Di Cornell University, Ann Martin, yang menjalankan situs web “Penasaran? Tanyalah Astronomer” menyebutkan bahwa orang-orang dilanda ketakutan.

“Ini terlalu buruk. Kami mendapatkan e-mail dari anak-anak kelas empat yang mengatakan bahwa mereka terlalu muda untuk mati,” kata Martin Ms. “Kami melihat seorang yang mempunyai dua anak muda dan dia takut tidak akan hidup lagi untuk melihat mereka tumbuh dewasa.”

Sebagai orang Islam, kita meyakini akan adanya hari kiamat. Tapi kita tidak pernah tahu kapan datangnya hari tersebut. Rasulullah sudah memberikan tanda-tanda hari kiamat. Yang paling penting adalah kita jangan pernah tidak menyiapkan diri untuk hari tersebut. Memercayai ramalan seperti ini hanyalah membuat aqidah kita luntur saja.

About juniornainggolan28

I'm one cool, and easy to take along.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s